Khofifah support Kartika

Maret 18, 2010 at 6:31 pm Tinggalkan komentar


LAMONGAN – Ketua PP Muslimat Khofifah Indar Parawansa bakal mensupport penuh kader muslimat yang dicalonkan sebagai bupati. Termasuk Ketua Muslimat NU Lamongan Kartika Hidayati yang disebut-sebut sejumlah kalangan bakal meramaikan Pilkada Lamongan 2010.

“Kapasitas saya hanya mensupport kalau ada kader yang mencalonkan menjadi bupati, dan bukan mengusung. Karena saya hanyalah ketua PP Muslimat, dan kami sangat menghargai kalau ada partai yang memberangkatkan kader muslimat,” ujar Khofifah disela-sela menghadiri acara Diklat Guru dan Manajemen RA di gedung Korpri Lamongan, Minggu (8/11).

Mengenai Kartika, Ia mempersilahkan masyarakat untuk menilai. “Saya harus obyektif saja. Toh kader Muslimat ini kalau dibilang tidak punya kapabilitas juga tidak, dibilang tidak punyai kapasitas juga tidak, sehingga kalau sudah begitu, kapasitas, kapabilitas punya dan elektabilitas cukup tinggi, kenapa tidak ?,”ujarnya.

Sementara itu, Kartika Hidayati menyatakan, dirinya masih konsentrasi dengan tugas baru yang disandangnya di DPRD Tingkat I sebagai Ketua Komisi C dan berusaha meningkatkan SDM muslimat di Kabupaten Lamongan. “Saya hingga saat ini kosentrasi dengan tugas baru yang diamanatkan oleh partai, dan kosentrasi dalam membesarkan dan meningkatkan SDM Muslimat Lamongan,”katanya.

Namun demikian, dirinya akan selalu patuh dengan garis dan kebijakan partai,manakalah dirinya diberangkatkan oleh partai. “Saya ini kader partai dan juga kader NU, kalau partai saya menginginkan dan mengamanatkan saya harus maju saya tidak bisa menolaknya,”ujar kader PKB ini.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Hello world! Reformasi Birokrasi

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

KALENDER

Maret 2010
S S R K J S M
    Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Artikel Lawas

Pengunjung Online


