Persela siapkan pemain lapis kedua di piala indonesia

April 9, 2010 at 10:09 am Tinggalkan komentar


Fokus Persela Lamongan untuk keluar dari zona papan bawah kompetisi Djarum Liga Super Indonesia terpecah. Di tengah usaha keras menghindari zona play off, tim berjuluk ” Laskar Joko Tingkir” itu harus berlaga di Turnamen Piala Indonesia 2010 mulai Jumat (16/4/10).

Pada kompetisi nomor dua di Tanah Air ini, Persela berada satu grup dengan Persija Jakarta, Persikab Kabupaten Bandung, dan Persiba Bantul.

“Adanya dua kompetisi ini memang menyulitkan. Namun, kami akan fokus pada kompetisi Liga Super karena posisi Persela belum bisa dikatakan aman,” tutur pelatih Persela Djoko Susilo, Kamis (8/4/10) di Lamongan, Jawa Timur.

Saat ini, Persela bertengger di posisi 10 dengan nilai 35. Posisi ini belum aman karena hanya berselisih lima poin dari zona play off yang kini dihuni Persebaya Surabaya. Persela masih menyisakan laga berat melawan Arema Indonesia dan Persija Jakarta.

Untuk Turnamen Piala Indonesia 2010, Persela bakal menurunkan pemain lapis kedua. Walaupun tidak menjadi fokus utama, turnamen ini akan menjadi ajang untuk menaikkan gengsi tim kebanggaan warga Lamongan. Apalagi, Persela bertindak sebagai tuan rumah.

“Kemungkinan besar saya akan menurunkan pemain lapis kedua untuk kompetisi Piala Indonesia. Akan tetapi, lebih baik lagi jika kami mampu berprestasi karena akan menaikkan gengsi Persela,” kata Djoko yang masuk menggantikan Widodo C Putra sejak Maret lalu.

Entry filed under: Persela. Tags: .

JUPE CAWABUP PACITAN……Apa kata dunia????? Dicky Fhirasat membawa Persela raih 3 poin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

KALENDER

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Artikel Lawas

Pengunjung Online


%d blogger menyukai ini: