Dicky Fhirasat membawa Persela raih 3 poin.

April 10, 2010 at 12:06 pm Tinggalkan komentar


Lamongan – Persela Lamongan berhasil memuaskan pendukungnya dengan menaklukkan Sriwijaya FC 3-1. Dua gol Persela dalam laga tersebut disumbangkan oleh Dicky Firasat.

Pada pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan. Dicky menyumbangkan dua gol pada babak kedua dan satu gol lagi dicetak Martin Zada di babak kedua. Sedangkan satu gol Sriwijaya dibuat Keith Kayamba Gump di akhir laga.

Sriwijaya lebih dulu menekan. Peluang pertama dimiliki tim tamu yaitu di menit ke-2 namun tembakan Pavel Solomin masih terlalu lemah sehingga dapat digagalkan oleh kiper Persela Chorul Nurhuda.

Sedangkan peluang Persela lewat sundulan Dicky Firasat memanfaatkan sepak pojok masih melebar. Sementara usaha kedua Solomin di menit ke-19 juga masih terlalu lemah sehingga dapat diamankan Nurulhuda.

Usaha Zar Rahan di depan kotak penalti juga masih melambung di atas gawang Persela. Namun Perselam akhirnya unggu lebih lewat gol Dicky Firasat lewat tendangan kaki kanannya di menit ke-27

Pada menit ke-35, sebuah serangan balik yang cepat dari Persela berhasil dilselesaikan dengan baik oleh Dicky Firasat. Ia berhasil menaklukkan kiper Sriwijaya FC Hendro Kartiko guna membuat Persela unggu 2-0.

Persela masih punya beberapa peluang berbahaya lagi tapi masih dapat digagalkan oleh kiper Sriwijaya Hendro Kartiko. Hingga turun minun kedudukan tetap tidak berubah 2-0 bagi tuan rumah.

Di babak kedua Srijaya mencoba mengejar ketertinggalannya. Satu peluang dari Za Rahan tendangannya masih berada di samping gawang Persela di menit ke-56. Namun justru Persela yang menambah gol.

Pada menit ke-73, sebuah gol cantik dicetak oleh Martin Zada lewat tendangan keras kaki kananya dari luar kotak penalt. Gol tersebut membuat Persela semakin unggul 3-0 atas Sriwijaya.

Sriwijaya berhasil memperkecil ketertinggalannya menjelang akhir pertandingan. Sebuah umpan lambung Nasuha diselesaikan dengan baik oleh Gump dengan sundulannya ke gawang Persela di menit ke-87.

Entry filed under: Persela. Tags: .

Persela siapkan pemain lapis kedua di piala indonesia ABG Seret Ibunya ke Meja Hijau demi Facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

KALENDER

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Artikel Lawas

Pengunjung Online


%d blogger menyukai ini: