Pasangan SEH4TI Terjunkan JURKAM Nasional

Mei 1, 2010 at 8:28 am Tinggalkan komentar


Lamongan-
Jurkam nasional dari DPP PDI-P, Cahyo Kumolo, Megawati,dan tokoh sentral Jawa Timur Khofifah Indarparawansah dan Nachrowi akan diterjukan ke Lamongan oleh pasangan Cabup-Cawabup Suhandoyo-Kartika Hidayati (Sehati) pada masa kampanye 7-19 Mei mendatang.
“Kampanye Sehati nanti dihadiri beberaoa Jurkan nasional dan regional. Ibu ( sebutan Megawati, red ) dan pak Cahyo akan datang,” ungkap Ketua DPC PDI-P, Sa’im, yang juga Ketua Tim Sukses Sehati kepada Bhirawa Kamis (22/4).
Selain jurkan nasional, Sa’im menyatakan, jurkam Jawa Timur dari tokoh NU yakni Ketua Muslimat NU Hj Khofifah dipastikan akan meramaikan acara kampanye Sehati. Dukungan sejak awal Khofifah terhadap Sehati sudah ditabuh sejak sebelum adanya kepastian pendaftaran Cabup-Cawabup. “Rabu kemarin, Khofifah juga datang di Dengok Paciran dalam acara bersama Kartika Hidayati,” tuturnya.
Hadirnya Nachrawi yang nota benenya adalah kubu PKB Gus Dur (alm) katanya, adalah bukti dukungan dan rekomendasi yang diberikan PKB Jawa Timur kepada Kartika Hidayati Ketua Komisi C DPRD Jatim dari PKB yang kini maju menjadi Cawabup Lamongan.
Nachrawi akan dihadirkan di beberapa titik kampanye. Tak hanya itu, Jurkam nasional dari DPP PDI-P juga akan mewarnai ajang kampanye pasangan Sehati selama putaran jadwal kampanye yang dimiliki pasangan Sehati. Selain Cahyo Kumolo, Megawati, putri Ketua Umum PDI-P yakni Puan Maharani juga dipastikan datang ke Lamongan.
Kalangan Kiai khos NU juga akan meluangkan waktunya untuk kepentingan kampanye Sehati nanti. “Kiainya banyak yang datang untuk kampanye nanti,” tambahnya.
Jadwal kanpanye sesuai dengan urutan nomer Cabup-Cawabup, maka selama tiga putaran kampanye, Sehati berada di nomer 4 itu berarti nomer terakhir setelah pasangan Sahabat, Obama dan Faham. Kesempatan setiap penghujung kampanye merupakan keberuntungan bagi pasangan Sehati. Istilahnya, Sehati tinggal ngramesi diakhir kampanye.
Apa tidak memanfaatkan hiburan dangdut ?, Sa’im menegaskan, pasangan Sehati tidak akan hiburan megah dengan mengumbar dangdutan. Tapi konsepnya setiap titik kampanye selain diisi orasi kampanye juga didampingi seni Islami hadrah serta sholawatan.
Sehati akan menggelar 9 titik dalam sehari kampanyre. Itu artinya semua basis dan non basis PDI-P akan mendapatkan bagian mengikuti orasi serta visi misi Sehati. Dalam kampanye nanti, Sehati hanya akan memberikan orasi yang rasional tanpa harus menjelekkan pasangan yang lainnya. “Saatnya perjalanan demokrasi harus dikawal dengan prilaku yang benar dan santun,” tambahnya.

Entry filed under: Pilkada lamongan. Tags: .

Lamongan kemballi terendam bajir kali bengawan jero

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

KALENDER

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Artikel Lawas

Pengunjung Online


%d blogger menyukai ini: